Berita Ragam

Terungkap, Inilah Bocoran Gaji RANS Entertainment Milik Raffi Ahmad. PNS Kalah Jauh?

2 menit

Tak sedikit kalangan milenial yang bermimpi ingin kerja di perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Emang, berapa sih gaji RANS Entertainment yang konon lebih besar dari PNS?

Sahabat 99, banyak yang bilang bahwa kerja bareng artis sangatlah menyenangkan.

Selain bisa mengikuti kesehariannya, kerja bareng artis juga berpenghasilan besar.

Banyak artis yang mengajak pegawainya jalan-jalan hingga ke luar negeri sambil membuat konten.

Maka tak heran jika kerja bareng artis menjadi peluang karier baru.

Salah satunya adalah kerja di RANS Entertainment.

RANS Entertainment adalah perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bergerak di industri hiburan.

Mereka yang bekerja di sana mengelola channel YouTube milik pasangan artis tersebut.

Banyak yang bertanya-tanya, berapa gaji pegawai di perusahaan tersebut?

Nah, baru-baru ini terkuak bocoran gaji pegawai RANS Entertainment, lo!

Benarkah gaji pegawai di sana lebih besar dari PNS?

Bocoran Gaji RANS Entertainment

pegawai rans entertainment

tribunnews.com

Melansir Tribunnews, seorang karyawan RANS Entertainment membocorkan gajinya lewat tayangan TikTok.

Seorang pegawai dengan nama akun @teajusapple6 mengunggah video yang langsung viral di media sosial.

Dalam kontennya tersebut, dia mendapat pertanyaan dari salah satu warganet terkait gaji di RANS Entertainment.

“Paling sebel kalau ditanya gajinya berapa di Rans?”

Mendapat pertanyaan itu, dia tidak langsung menjawabnya secara eksplisit.

“Sial, gasopan nanya gaji! Pokoknya cukup buat beli bando nya mba gigi” jawab akun tersebut.

Menariknya, warganet langsung mengaitkan jawaban itu dengan harga bando milik Nagita Slavina alias Gigi.

Beberapa waktu lalu, harga bando milik Gigi sempat membuat heboh media sosial.

Harga satu bando berlogo Chanel tersebut mencapai Rp11,2 juta!

Nah, bando itulah yang disebut-sebut setara dengan gaji RANS Entertainment.

Tak heran jika harga bandonya mahal karena Raffi-Gigi adalah salah satu YouTuber terkaya di Indonesia.

Raffi-Gigi Bungkam

gaji pegawai rans entertainment

tribunnews.com

Perihal gaji karyawan, Raffi-Gigi yang terkenal dengan sebutan Sultan Andara sepakat bungkam.

Meski, mereka sering membuka lowongan kerja RANS Entertainment.

Melansir Merdeka, Gigi menjawab diplomatis ketika ditanya gaji karyawan oleh Indra Herlambang dan Irfan Hakim.

“Ini kantor besar, pegawai 30-an, biaya gede nih. Nah, gaji terbesar di kantor ini berapa per bulan?,” tanya Indra lewat YouTube Rumah Seleb MNC TV.

“Mereka tuh gak mungkin ngeluarin harga,” tambah Irfan Hakim.

Gigi pun hanya menjawab singkat perihal gaji mereka.

“Tergantung spesifikasi,” jawabnya.

Tak puas, Indra dan Irfan terus mengorek informasi gaji pegawai RANS.

Sayangnya, mereka tak mendapat jawaban yang pasti.

“Kita pengennya punya kantor ini atau perusahaan ini panjang jadi gak cuma sekarang doang. Gimana kita bisa berkembang supaya nanti kerja di sini InsyA Allah hidupnya cukup lah ke depan. Grow with us,” jawab Gigi.

***

Bagaimana? Tertarik kerja di sana, Sahabat 99?

Simak terus artikel menarik lainnya di Berita 99.co Indonesia.

Jangan lupa, kunjungi www.99.co/id untuk menemukan rumah idamanmu!

Salah satunya mungkin Anwa Residence!

Ilham Budhiman

Penulis

Related Posts