Berita Selebriti

Heboh, Foto Anak 3 Artis Indonesia Ini Dicatut Akun Jual Beli Bayi | Harganya Selangit!

2 menit

Keterlaluan, oknum tidak bertanggung jawab ini mencatut foto anak dari 3 artis Indonesia ini, dan dihargai milyaran rupiah. Baca selengkapnya.

Dunia hiburan tanah air belakangan ini digegerkan oleh berita mengejutkan dari jajaran artis Indonesia papan atas.

Kabarnya foto-foto anak mereka dicatut akun jual beli bayi dan dihargai milyaran rupiah.

Berikut berita selangkapnya.

Perjualan Anak Artis Indonesia? Nagita Slavina Geram Foto Rafathar Dicatut Akun Jual Beli Bayi

Siapa sih yang tidak kenal pasangan serasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Pasangan artis Indonesia papan atas ini mengikat janji suci pada 17 Oktober, 2014 dan telah dikaruniai satu anak, Rafathar Malik Ahmad setahun setelah menikah.

Semenjak sah menjadi suami istri, bahtera pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak pernah diterpa rumor miring.

Mungkin ada beberapa yang sempat bikin geger, namun nyatanya hubungan kedua sejoli ini tetap kuat, menjadikan mereka idaman para netizen Indonesia sampai sempat disebut-sebut sebagai couple goals.

Baru-baru ini, ketenangan rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad terusik karena tingkah oknum tidak bertanggung jawab.

Pasalnya, foto buah hati mereka dicuri akun jual beli bayi di Instagram dengan harga yang cukup fantastis.

Baca Juga:

Dulunya Kuburan, Rumah Raffi Ahmad Ini Megah namun Berhantu!

Kekesalan Nagita memuncak ketika ia menemukan bahwa bukan foto Rafathar saja yang dicatut oleh akun asusila tersebut, namun juga keponakannya.

Pada instastory-nya yang diunggah Kamis kemarin (05/03/2020), Nagita menulis, “Lihat akun kayak gini tuh, gila, ya? Maksudnya apa?”

Tulisan amarah Nagita disertakan sebuah screenshot foto bayi kembar Syahnaz, adik dari Raffi Ahmad.

Gak cuma foto anakku doang yang di-post. Ada foto bayi lain juga banyak. Kesal banget sih ini lihatnya!” lanjut aktris yang akrab disapa Gigi itu.

Bukan Cuma Rafathar, Anak Kembar Syahnaz Sadiqah Juga Jadi Korban

Bukan cuma Gigi, artis Indonesia dan adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah juga menjadi korban akun jual beli bayi tersebut.

Pada akun Instagram pribadinya, aktris dan MC kondang itu mengunggah hasil tangkap layar instastory Nagita dengan komentar dan amarah yang sama.

Terlihat pada foto tersebut bayi kembar Syahnaz dihargai Rp1 miliar.

Bukan cuma itu, caption post Instagram akun jual beli bayi tersebut sangat ngawur.

“Anaknya sudah tidak dikasih makan sama orangtuanya dikarenakan orangtuanya sudah tidak mampu membiayakan kebutuhan anaknya,” tulis akun @jualbelibayisekarang tersebut.

Mereka juga menyantumkan himbauan lain seperti lokasi panti asuhan tempat penjemputan bayi, yaitu Panti Asuhan Bhakti Luhur, Surabaya, Jawa Timur.

Belum jelas kebenaran hubungan antara akun dan panti asuhan tersebut, namun baik Nagita, Raffi, dan Syahnaz kabarnya sudah melaporkn akun tidak senonoh tersebut pada pihak Instagram.

Kini, akun @jualbelibayisekarang tidak bisa dicari di Instagram.

Netizen berasumsi pelaku mengganti nama akun atau berpindah ke akun lain.

Baca Juga:

Kisah Sukses Merry, Asisten Raffi Ahmad yang Berhasil Beli Rumah Luas

Semoga bermanfaat, Sahabat 99…

Jangan lupa untuk pantau terus informasi penting seputar properti lewat Berita Properti 99.co Indonesia.

Tak lupa, pastikan kamu menemukan pilihan properti idaman di 99.co/id

Samala Mahadi

Content Writer and all things Basquiat connoisseur.

Related Posts