Berita Ragam

7 Penampakan Jok Mobil Paling NGARANG Sedunia. Maaf, Mas Mba…. Sehat?

3 menit

Seumur hidup, kamu pasti belum pernah lihat kompilasi inovasi jok mobil ini. Alih-alih dimodifikasi menggunakan kulit atau busa empuk, joknya malah diganti dengan hal-hal yang enggak masuk di akal. Bikin pusing liatnya!

Memodifikasi mobil merupakan hobi banyak orang.

Banyak alasan mengapa orang lebih memilih untuk memodifikasi mobil.

Salah satu alasannya bisa saja karena pemilik tidak puas dengan kelengkapan partisi mobil bawaan pabrik.

Tidak sedikit juga orang yang memodifikasi mobil karena alasan hobi atau ingin “mendandani” kendaraan agar terlihat lebih kece.

Namun, bagaimana jadinya kalau si pemilik mobil memodifikasi isi mobil seperti gambar-gambar di bawah ini?

Mereka mencabut jok mobil asli dan menggantinya dengan perabotan dan furnitur yang enggak masuk akal sama sekali.

Hah?

Gak percaya?

Lihat saja sendiri!

Penampakan Jok Mobil Hasil Modifikasi Paling Absurd. Capek Liatnya!

1. Abang Yeehaw Bangga Ganti Jok Pakai Kursi Lipat

jok mobil aneh

sumber: m.viral.id

Gak usah senyum-senyum begitu, bang.

Dikira kursi lipat aman disimpan di dalam mobil sebagai ganti jok mobil?

Sekalinya lewat polisi tidur, ngacleng-ngacleng deh, you!

2. Astagfirullahaladzim…

jok mobil aneh kaleng cat

sumber: brilio.net

Mobilnya boleh baru.

Tapi percuma dibawa keluar kalau dalemnya masih belum komplit.

Jok mobil pake diganti kaleng cat pula… Laaang, Lang! Bapak lu nonton!

3. Yah, Itung-itung Hairdryer Gratis Ya, Gak?

jok mobil terbuka aneh

sumber: m.viral.id

Kamu sedang ngambek dengan si pacar?

Ingin mempraktikkan social distancing tanpa harus duduk sebelahan?

Simpan dia dibelakang mobil seperti gambar di atas.

Gak dijamin hubungan langgeng.

4. Mau Nikah di Dalam Mobil?

jok mobil sultan

sumber: brilio.net

Modifikasi jok mobil satu ini bukan cuma unik, tetapi fungsional.

Bagi kamu yang enggak sempat sewa gedung untuk nikah, geret kursi pelaminan ke dalam mobil dan kawin di sana.

Uang sewa gedung bisa kamu manfaatkan untuk honeymoon (atau beli mobil baru, please, beli mobil baru).

5. Ketika Dikasih Kado Kursi dari Nenek, tapi Gak Sudi Disimpan di Rumah

jok mobil aneh pakai kursi

sumber: mklr.pl

Kami mengerti kalau pemberian dari nenek terkadang tidak sesuai dengan selera kita.

Jika dikembalikan, bisa-bisa ia sakit hati.

Namun, apakah harus banget disimpan di dalam mobil?

Dua-duanya lagi!

6. Big Pak RT Energy

jok mobil aneh pink

sumber: m.viral.id

Mobil convertible keren kok malah dipasangkan dengan jok plastik ala Pak RT?

Tahu, ‘kan?

Kursi yang suka dipakai Pak RT pagi-pagi sambil ngopi, baca koran, dan main burung?

Ya, ini.

7. Cocok untuk Pasanganmu yang Sering Beser

jok mobil toilet

sumber: m.viral.id

Pasanganmu bikin kamu telat karena tiap pagi sering berlama-lama di kamar mandi?

Tentu jok ini bisa menjadi solusi!

***

Sahabat 99, contoh di atas jangan ditiru, ya!

Selain akan membuat kamu terlihat aneh, mobil juga tidak akan aman untuk dipakai!

Jangan lupa untuk pantau terus informasi penting seputar properti lewat Berita Properti 99.co Indonesia.

Untuk kamu yang sedang berburu hunian modern semacam East Coast Mansion, langsung saja kunjungi 99.co/id, ya!

Samala Mahadi

Content Writer and all things Basquiat connoisseur.

Related Posts