Berita Ragam

11 Spanduk Kedai Makanan Lucu di Indonesia. Teknik Promosinya Jago Banget!

3 menit

Sedang mencari referensi spanduk makanan untuk usaha kamu? Ini dia beberapa referensi yang bisa bikin warung atau toko kamu viral di jagat maya. Lucu banget teknik marketingnya!

Dalam membuka warung usaha atau toko, spanduk makanan bisa menjadi salah satu cara promosi yang efektif.

Tak jarang banyak spanduk makanan unik hingga lucu yang viral di sosial media.

Tapi, saking nyelenehnya, kadang ada contok spanduk yang bisa bikin pembeli bingung hingga tertawa ngakak.

Penasaran selucu apa?

Yuk, lihat referensinya di bawah ini!

11 Contoh Spanduk Makanan Lucu untuk Tempat Usaha Kamu

1. Kok Ada Patung Baju?

rumah makan padang

Sumber: Brilio.net

Spanduk makanan di atas cukup bikin pembeli kebingungan, ya.

Mau beli nasi padang dengan lauk rendang, eh, waktu sesampainya di sana yang dijual malah baju-baju koko.

Bisa aja nih pranknya.

2. Enggak Ada Menu Pecel Lele di Warung Pecel Lele

warung pecel lele

Sumber: Brilio.net

Hehehe…

Bu Dhe becanda nih..

Mau beli pecel lele kok enggak ada di menunya sih bu?

Jadi sebenarnya mau jualan pecel lele atau bakso, bu?

3. Jualan Mie atau Jus, sih?

meme tukang jualan

Sumber: Brilio.net

Sepertinya, ibu-ibu yang satu ini mengikuti jejak Bu Dhe.

Di gerobak sih tulisannya jualan jus segar dan es buah.

Eh, tapi ketika sudah mendekat ternyata enggak jualan kedua minuman itu.

Warung ini hanya menjual mie instan saja.

Kena prank lagi, deh.

Baca Juga:

13 Gambar Spanduk Unik Saat Lockdown Corona | Kocak & Bikin Mikir!

4. Bakso BCA

bakso bca

Sumber: Keepo.me

Bukan sulap, bukan sihir, lo!

Kedai bakso yang satu ini bukan menyediakan ATM BCA.

BCA di sini merupakan plesetan dari “Bakso Ceker Ayam dan Sate Kambing”

Wah!

Spanduk makanan ini kreatif banget, deh!

5. Jangan Tertipu Nama Toko

spanduk makanan lucu

Sumber: Brilio.net

Inget ya, ini nama tokonya aja “Foto Copy”.

Sebenarnya, di dalamnya bukan menyediakan alat tulis atau tempat fotokopi melainkan warung makan pada umumnya.

6. Mau Beli Alat Musik Malah Nyasar

toko alat panci

Sumber: Brilio.net

Kalau mau berubah haluan jadi pedagang panci, dicopot dulu dong pak spanduk yang lamanya.

7. Pilih Varian Bakso Sesuai Isi Hati

tukang bakso

Sumber: Keepo.me

Nah, spanduk makanan yang satu ini bisa bikin solusi galau kamu hilang seketika atau makin menderita.

Pasalnya, menu-menu bakso yang dijual abang-abang ini mencirikan beberapa perasaan manusia saat jatuh cinta.

Tinggal pilih mau bakso patah hati, bakso mendua, atau bakso jomblo yang pas banget buat kamu yang belum punya tambatan hati.

8. Perpaduan Tukang Pecel Lele dan Service Laptop

spanduk makanan unik

Sumber: Brilio.net

Jadi, ceritanya bapak ini punya dua usaha.

Pertama, jadi tukang pecel lele, kedua jadi abang service laptop.

Supaya irit ongkos sewa kedua usahanya dibikin dalam satu ruangan, deh.

Hehehe mantap, pak!

9. Spanduk Warung Makan Anti Gagal

spanduk makanan kreatif

Sumber: Keepo.me

Selanjutnya, spanduk warung makanan yang satu ini awalnya bisa bikin orang bingung ketika membacanya.

Tapi, jika membaca sampai beres ternyata si penjual sengaja bikin konsep narasi begini.

Ada-ada aja deh, pak.

10. Plesetan KFC

restoran cepat saji

Sumber: Keepo.me

Kalau di kota kamu hanya ada KFC, di sini ada OFC alias Obama Fried Chicken.

Barack Obama adalah mantan presiden Amerika 2009-2017.

Baca Juga:

21 Spanduk Lucu Aksi Mahasiswa yang Kreatif. Mana Favoritmu?

11. Cuman Gimmick

warung ayam

Sumber: Keepo.me

Zaman sekarang untuk viral di media sosial sangatlah gampang.

Kamu hanya memerlukan sensasi atau gimmick semata.

Seperti, referensi spanduk makanan di atas.

Intinya sih acara makan gratisannya enggak akan pernah ada tuh.

***

Bagaimana artikel di atas?

Cukup menghibur ‘kan?

Kunjungi Berita Properti 99.co Indonesia untuk membaca informasi seputar properti lainnya.

Cari rumah daerah kota wisata Cibubur lewat situs www.99.co/id,yuk!

Follow Me:

Related Posts