Berita, Berita Properti

10 Desain Interior Apartemen Terburuk yang Pernah Ada. Pasti Setuju, Deh!

31 Maret 2019
DESAIN INTERIOR APARTEMEN
3 menit

Memiliki apartemen bagus dengan desain interior yang memukau tentu menjadi idaman setiap orang. Sayangnya, tidak semua orang mampu mendapatkan kemewahan tersebut.

Apalagi di kota besar seperti New York, harga properti semakin hari semakin mahal dan semakin tidak terjangkau oleh kalangan masyarakat kelas bawah.

Akhirnya, masyarakat yang tidak bisa menjangkau apartemen berkualitas baik harus puas dengan apartemen seadanya dengan isi ruangan yang sekedar ala kadarnya.

Jangan tanya soal fasilitas mewah, bahkan desain interiornya pun ternyata sungguh memprihatinkan.

10 potret berikut ini merupakan contoh ruang apartemen dengan desain interior terburuk yang ada di Kota New York, Amerika Serikat.

“Rasakan Pengalaman Berkemah di Rumah Anda”

DESAIN INTERIOR APARTEMEN

Anda seseorang berjiwa petualang tinggi dan sedang mencari apartemen yang sesuai dengan karakter pribadi?

Cobalah unit apartemen ini dan nikmati pengalaman berkemah setiap hari!

“Kesempatan Terbaik untuk Mengakrabi Teman Sekamar”

DESAIN INTERIOR APARTEMEN

Setiap hari adalah kesempatan baru untuk semakin dekat dengan teman sekamar Anda.

Dekat, semakin dekat, sangat dekat, bahkan hingga tak ada jarak.

Dijamin dengan desain interior seperti ini, Anda terhindar dari pertikaian.

“Mau Ambil Minuman Selagi Mandi? Bisa!”

DESAIN INTERIOR APARTEMEN

Anda adalah tipe orang yang suka berlama-lama di kamar mandi sambil menikmati minuman?

Maka desain ini sangat cocok untuk Anda.

Bukan tempat minuman yang didekatkan ke kamar mandi, tapi sebaliknya!

“Semua Kebutuhan Ada dalam Jangkauan”

DESAIN INTERIOR APARTEMEN

Bener sih semua kebutuhan ada dalam jangkauan…soalnya ruangannya hanya ada satu.

Duh, ini sih maju kena mundur kena namanya, kan?

Mungkin, inilah yang disebut dengan desain interior instan gak pake ribet, ya.

“Apartemen Studio dengan Lemari Pakaian Besar”

DESAIN INTERIOR APARTEMEN

Ini namanya pemilik unit apartemen bersilat lidah dong!

Lemari pakaian besar itu maksudnya ternyata bikin gantungan baju sendiri secara manual.

Padahal di dalam apartemennya ternyata sama sekali tidak ada lemari…

“Nikmati Kantor dan Kamar Tidur dalam Satu Ruangan”

DESAIN INTERIOR APARTEMEN

Ternyata maksudnya dalam satu ruangan itu posisinya dibuat bertumpuan, lho…

Di lantai apartemen disiapkan meja dan kursi untuk bekerja dan tempat tidur dibangun mengambang di atasnya.

Ini kreatif atau memprihatinkan ya namanya?

Sedih juga melihatnya jadinya.

“Apartemen Dilengkapi Taman Indoor”

DESAIN INTERIOR APARTEMEN

Coba sahabat 99 perhatikan area lantai di sekitar lemari…ternyata itulah yang dimaksud sebagai taman indoor.

Kok bisa ya tumbuh rumput liar di dalam unit apartemen seperti ini?

Tapi kalau Anda tidak keberatan tinggal di apartemen seperti ini, sepertinya tidak masalah sih ya…

“Kombinasi Unik Setengah Kamar Mandi dan Setengah Dapur”

DESAIN INTERIOR APARTEMEN

Mungkin si empunya apartemen ingin menyediakan fasilitas terbaik untuk penghuninya ya, makanya ia mencoba memaksimalkan ruangan apartemennya.

Tapi, sang pemilik apartemen sepertinya tidak mempertimbangkan luas unit apartemennya sendiri nih.

Baca juga:

Tips Cerdas Mendesain Apartemen Studio Agar Tampak Lebih Luas

“Desain Kamar Sesuai Keinginan Anda”

DESAIN INTERIOR APARTEMEN

Jangan dulu percaya dengan bujuk rayu iklan unit apartemen ini ya, karena ternyata semua tidak seperti yang Anda bayangkan lho, sahabat 99.

Arti sebenarnya dari kalimat “Desain Kamar Sesuai Keinginan Anda” adalah Anda harus mendesain kamar Anda dari mulai memasang dindingnya!

Entah disengaja atau tidak, ternyata pengembang apartemen lupa memasang dinding pada unit apartemen ini. Duh!

“Ajak Teman Anda Bergabung dan Nikmati Diskonnya”

DESAIN INTERIOR APARTEMEN

Bagi Anda yang lebih mengutamakan biaya sewa dari pada fasilitas dan kemewahannya, mungkin unit apartemen ini bisa dipertimbangkan.

Unit Apartemen ini memiliki konsep seperti barak atau asrama dengan model tempat tidur susun dan bisa menampung hingga enam orang.

Ajak teman Anda tinggal seapartemen, dijamin biaya sewanya lebih murah!

Baca juga:

7 Desain Wastafel Kamar Mandi Terburuk Sepanjang Masa

Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat 99!

Simak informasi menarik lainnya di Blog 99.co Indonesia.

Segala kebutuhan properti bisa kamu cari hanya di 99.co/id.

You Might Also Like